Desi Oktoriana

Menyukai tulis-menulis sejak di bangku SD. Namun, baru beberapa tahun terakhir dikembangkan lebih jauh. Saat ini menetap di Bandung berprofesi sebagai gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembantaian (Pentigraf)
https://www.google.com/url?sa=i&url=http%3A%2F%2Fwww.kremovpictures.com%2F2012%2F01%2Ftips-menghadapi-orang-yang-marah.html&psig=AOvVaw3HiUg1qTYhXHauxyblT6DP&ust=1591378287698000&source=images&cd=vfe&ved=0CAIQjRxqFwoTCIjBtq7Y6OkCFQAAAAAdAAAAABAD

Pembantaian (Pentigraf)

Demi sebuah kata bersih, Warsoni mau melakukan banyak hal. Ia berkiblat pada seorang politikus andal pujaannya. Seorang doktor yang berwajah putih bersih dan berpikiran cemerlang. Ide sang doktor Warsoni turuti, libas habis lawan-lawan politiknya apalagi jika mereka membuat nama sang doktor tampak kotor. Bantai.

Perbedaan pandangan yang mencolok justru dengan sang istri. Penentang setia, hadir dalam kehidupannya. Istrinya orang yang tak pernah tega melakukan kekerasan, apalagi dengan alasan bersih harus sapu habis. "Biarkan saja Mas Warso, jangan bersikap kejam. Mereka juga ingin hidup. Beri mereka ruang gerak, kita tetap bersih tanpa harus membunuhnya," imbuh Trasina dengan segenap rasa memohon padanya. Air matanya mengalir deras.

Kontan Warsoni makin membara. Niatnya untuk melenyapkan semuanya semakin tinggi. Mana bisa? Membiarkan mereka berkeliaran. Lain kali ia akan melakukannya dengan sembunyi-sembunyi di luar penglihatan Trasina. Ia akan berusaha menghilangkan jejak dengan cepat. Geram rasanya dianggap kejam oleh Trasina. Satu-persatu kecoa coklat, hitam dan merah digebuk dengan gagang sapu, sampai isi perutnya membuncah.

04 Juni 2020

#H3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Keren pentigrafnya bu. Coba tanyakan pak Doktor, aslinya dari mana? Jangan2 aku punya saidara kembar. Hehe...

05 Jun
Balas

Hehehe... Dr. Warsono Warsoni nama lengkapnya Pak... Bisa... Bisa jadi saudara kembar Bapak tuh. Seperti Bu Tri juga mengambil nama Warsono untuk tokoh cernaknya. Salam.

05 Jun

Wow, aku sudah curiga Bund, hehehe... Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 Jun
Balas

Hihihi... Pembaca jeli macam Bunda Vi memang lihai menebak jalan cerita pastinya... Salam.

05 Jun

Mantap bu Desi, pembantaian yang sempurna, tulisan yang bagus dan enak di baca. Sukses selalu ibu cantik, salam santun

05 Jun
Balas

Terlalu sempurna Bu... Hehehe... Tak ada yang tersisa. Terima kasih tanggapannya Bu Sesri... Kita belajar menulis pentigraf sama-sama. Salam.

05 Jun

bu Tri sadar nda namanya diambil dari ibu dan pak warso hihihhi

05 Jun

Hehehe... Sesekali Bu Nadya kita mengambil nama dekat dengan keseharian... Jadi penuh kejutan malah.

06 Jun

mantap...

05 Jun
Balas

Sip! Terima kasih Pak Rochadi... Salam.

05 Jun

Wah keren ya karyanya,terus berkarya bu,jngan lupa follow akun saya,salam literasi

05 Jun
Balas

Siap, insyaalah. Terima kasih atas dukungannya Pak Jofa... Salam.

05 Jun



search

New Post