Desi Oktoriana

Menyukai tulis-menulis sejak di bangku SD. Namun, baru beberapa tahun terakhir dikembangkan lebih jauh. Saat ini menetap di Bandung berprofesi sebagai gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apatis (Pentigraf)
www.google.com

Apatis (Pentigraf)

Aktivitas Gunung Merapi menghebat. Tadi pagi saja api dan asap sudah bergulung-gulung menghitam di udara. Masyarakat yang berada di lereng gunung panik. Suara jeritan bersaing dengan kambing yang mengembik, bergegas mereka membereskan barang-barang dan memindahkan ternak ke tempat yang lebih aman.

BMKG sudah resmi mengumumkan status awas. Kepanikan menjalar bukan saja di sekitar lereng. Namun semua penduduk di Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso pun ikut mengungsi, hanya Simbara, lelaki yang terkenal paling tenang, lebih tenang dari Mbah Marijan itu masih saja anteng menyaksikan letupan gunung berapi dari jarak dua meter.

Cuma teriakan teman kuliahnya yang sanggup membuatnya jengkel. "Sim, matikan TV itu! Aku kehilangan konsentrasi," pinta Melly dengan kasar sambil merebut remote yang dipegang Simbara, sejak dua jam lalu.

Bandung, 2 Juni 2020

#H1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pentigrafnya, bu Desi. Sukses selalu, Ibu

06 Jun
Balas

Hehehe.... Bapak pentigraf Gurusiana muncul juga... Terima kasih Pak....

06 Jun

Hahaha. Kirain sungguhan. Ternyata berita

03 Jun
Balas

Hehehe... Iya Bu Ririn... Pentigraf itu memang mengasyikkan... Kadang kita terkecoh dibuatnya.

03 Jun

Jantungku sudah berdebar,eee ternyata,,,

03 Jun
Balas

Pastilah ya... Ada juga orang se sakti itu... Hehehe... Debaran jantungnya semoga stabil sekarang ya Bu Sumarni. Salam.

03 Jun



search

New Post