Desi Oktoriana

Menyukai tulis-menulis sejak di bangku SD. Namun, baru beberapa tahun terakhir dikembangkan lebih jauh. Saat ini menetap di Bandung berprofesi sebagai gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
[Puisi] Persembahan Untukmu
https://images.app.goo.gl/k1kfeAHbgNbMqNzS9

[Puisi] Persembahan Untukmu

Nak, kupersembahkan gunungan kasih dalam hidupmu Hingga hatimu menghijau oleh cinta

Nak, kupersembahkan lautan sayang bagi hidupmu Hingga hatimu membiru penuh kehangatan

Nak, kupersembahkan langit yang menghitam oleh doa Agar kelak menjadi hujan yang menyuburkan jiwamu

Nak, pintaku padamu hanya satu, sebut kami dalam doamu. Doa yang lahir dari rasa syukurmu.

Bandung, 31 Agustus 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin... Semoga anak-anak Kita maupun anak didik menjadi anak shaleh shalehah yang tetap mendoakan Kita sampai perpisahan antara raga dan nyawa. Sampai Kita masuk ke alam yang kekal. _______ Terima kasih atas hadirnya Bunda Vi. Salam.

31 Aug
Balas

Puisi sarat akan makna bunda. Harapan orang tua untuk keturunannya..Keren bunda. Sehat, bahagia, dam sukses selalu. Barakallah

31 Aug
Balas

Wah, Pak Mulya memang sekonsisten Bunda Vi. Pasangan penulis yang keren sudah hadir membuat Saya merasa tersanjung. Semoga ikatan ini bukan sekedar polesan namun kuat mengikat hati agar menjadi satu ummat yang mendapat Ridha-Nya. Aamiin.

31 Aug

Masya Allah, puisi indah selipkan asa pada sang buah hati. Insya Allah buah hati Bunda Desi yang akan selalu berdoa untuk bundanya. Sukses selalu dan barakallah fiik

31 Aug
Balas



search

New Post